Arsip untuk Juni, 2009

Jubah Gaib Harry Potter Nyaris Diwujudkan



Jubah untuk menghilang milik Harry Potter sebentar lagi akan tersedia lebih dari sekedar kisah fiksi saja. Ilmuwan mengklaim mereka sudah makin dekat saja dengan temuan material yang mampu membuat benda menjadi tak kasat mata. Selengkapnya …

Iklan

Tinggalkan komentar

500 Juta Dollar Hanya Untuk Sekali Makan !


Ini bukanlah harga makanan termahal di dunia, bukan juga biaya makan siang Donald Trump ataupun Bill Gates tapi ini biaya makan yang harus dikeluarkan oleh rakyat Zimbabwe yang merupakan penduduk termiskin di dunia.

Ya, uang pecahan 500 juta dollar Zimbabwe yang baru saja dicetak pada Mei 2008 ini hanya bernilai sekitar 2 dollar amerika atau hanya cukup untuk sekali makan saja. Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Manusia Terpintar di Dunia


Siapakah manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia? Da Vinci? John Stuart Mills? Atau Albert Einstein seperti yang selama ini diperkirakan orang? Ketiganya memang dianggap jenus-jenius besar yang telah memberikan banyak pengaruh terhadap bidangnya masing-masing. Tapi gelar manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia rasanya tetap layak diberikan kepada William James Sidis. Siapakah ia? Mengapa namanya tenggelam dan kurang dikenal walau angka IQnya mencapai kisaran 250–-300?..Subhanallah
Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Peraturan-peraturan Aneh di Dunia


Walau kitab hukum dan perundangan dibuat dengan serius, ternyata ada juga yang isinya unik, lucu dan konyol.

THAILAND :
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya gimana dong?)

FILIPINA :
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila , ditetapkan bahwa :
Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.
Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa, 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya. Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Rumah Berbentuk Toilet


Rumah yang berukuran 419 meter persegi ini terdiri dari 2 lantai dan mempunyai 2 kamar tidur, 2 ruang tamu dan ruang lainnya.

Pemiliknya adalah Sim Jae-duck.
Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Jalan Tol Menembus Gedung ala Jepang


Jepang memang dikenal dengan segala kemajuan dan teknologinya. Ya, Jepang adalah negara nomor satu di Asia untuk urusan teknologi. Karena perkembangan teknologi yang semakin pesat maka orang-orang pintar di Jepang terus memutar otak untuk membuat inovasi. Dan inilah satu inovasi yang luar biasa, mungkin pertama di dunia. Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Membuat “Selengkapnya” di WordPress


Pertama bikin wordpress,, emang saya bingung bikin link buat “selengkapnya” di tiap artikel yang di posting gimana caranya,, tadi nya saya udh putus aja,, saya mikir bgini,, “ah WordPress payah , masa bikin postingan ga bisa di rangkum trus di tambahin ‘selengkapnya’ “..

yaudah langsung aja saya explorasi dan bertapa di gunung Gede di Gua mbah Jeprut, he3x .. Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Jam Terbilang


jam

Samlekum . . .

hai hai hai ketemu lagi ma adi nieh,

Iseng ah numpang buang artikel, lumayan kan bagi bagi sedikit pengetahuan buat temen temen yang merasa dirinya haus akan ilmu, he3x

Langsung aje kali ini gw mo bikin program yg sederhana banget , gw mo bikin program Jam Terbilang, maksudnya biasanya klo jam itu berbentuk angka dan angka , tapi kali ini gw mo biki jam dengan kata dan huruf, contoh jika di kompi lo nunjukin jam 12:30:15 , maka di program ini akan tertulis jam dua belas : tiga puluh : lima belas , simpel kan, mungik temen temen udah pernah ngliat artikel atau bacaan tentang fungsi terbilang ini, klo udah ya sukur dah,

Selengkapnya …

, ,

Tinggalkan komentar

Kepengeeen


Duh gw pengen banget ngenet di rumah, biar apa, biar gw bisa bikin blog dari rumah, kagak usah cape cape ngenet di warnet, gw lagi nyari nyari provider yang bisa ngenet Unlimited tapi dengan biaya yang sangat terjangkau, maklum gw kan nak kulaih,gian gw pengen bayar nya pke uang jajan sendiri, itung itung ga ngerepotin Bonyok. Waktu ntu sih gw udah dapet info tentang FASTnet dari temen, terus gw cari aja web nya (tanya sama Mbah alias googling),eh ketemu web resmi nya, tapi ga di sangka ga di nyana ternyata, belum nyampe ke daerah rumah gw, rumah gw di sekitar kemayoran gt, paling banter adanya di campaka putih, mane bisa ke rumah gw, lumayan jauh. Fhhuh pupus sudah harapan daku. Tapi ga napelah, gw masih bisa hidup tanpa internet di rumah, (he3x). Baca entri selengkapnya »

Tinggalkan komentar

Membuat Keterangan User


IP

Mau bikin kaya yang di ataaass,,
pertanyaan nya,, gampang apa susah yaa,, tenang ajaa, zaman sekarang kalo susah pasti org2 pada gmw make,tentu gampang doong,, Baca entri selengkapnya »

Tinggalkan komentar