Archive for category Curhatan Cinta

Tips untuk Melapangkan Dada Usai Disakiti


Ketika pasangan menyakiti Anda, mungkin sulit untuk membuka hati dan memercayainya kembali. Anda ingin cinta, tapi Anda juga harus waspada terhadap “jendela hati” sehingga saat dibuka, tak ada angin besar yang masuk dan siap menyakiti lagi.

Bagaimana pria dan wanita terbuka untuk mencintai dan memercayai orang lain lagi sambil tetap merasa aman dan dilindungi dari sakit? Berikut adalah delapan cara untuk melakukannya, seperti dibeberkan Thirdage.

Sadari bahwa setiap orang bisa menyakiti

Tidakkah Anda pernah menyakiti seseorang yang Anda cintai? Apakah Anda menyesal setelah melakukannya? Ketika orang lain menyakiti Anda, sadari bahwa mereka juga bisa seperti Anda. Mereka menyakiti karena faktor ketidaksengajaan, lalu meminta maaf.

Baca entri selengkapnya »

, , , , ,

Tinggalkan komentar

Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi-lagi)


DICARI: Programmer, buat memprogram ulang otak aku, supaya gak kamuuuu terus isinya.

“Maaf, Sepertinya aku lihat sesuatu deh di mata kamu.” “Apa?” “Masa depan aku”.

Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang lah, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU.

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!.

Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Di Lanjut …..

, ,

2 Komentar

Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi)


gombal

Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya. (yg maen Dota pasti tau)

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku, soalnya monoton, selalu ada tentang kamu.

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak. question

Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian. rolleyes

Aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu. mrgreen

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Lanjuuuuut …

, , ,

2 Komentar

Rayuan Gombal (Lagi-lagi) …


gombal

pria :Mbak jangan pegangan sama besi tangga.
wanita :Emang kenapa….?
pria :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.ketawa

pria: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
wanita: Loh?? kenapa??
pria: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis.. manis

pria :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
wanita : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
pria :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach. pesta

pria :Mbak jangan ngomong ya..
wanita :Lho.. Emang kenapa..?
pria :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah. (jiaaahhhh) ketiwi

Lanjut Gombal nya …

, ,

2 Komentar

Kata Gombal (Lagi) …


Gombal

1. Teh nya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

2. empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

4. seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Lanjut Ngegombal nya …

,

Tinggalkan komentar

30 Rahasia Cewe


1. Bila seorang cewek mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Cewek sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang(karena itu banyak cewek yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang cewek jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

Mari Lanjut …

, ,

2 Komentar

7 Karakteristik Cewek Jomblo di Internet


jomblo

Tidak berbeda dengan para cowok, cewek pun kini memanfaatkan Internet untuk mendapatkan pasangan, dan metode yang paling umum digunakan adalah melalui jaringan sosial seperti Facebook.

Dengan semakin banyaknya cewek jomblo yang menggunakan Internet membawa berkah tersendiri bagi para cowok, yaitu semakin mudahnya para cowok untuk mendapat pasangan. Tapi di sisi lain, kondisi ini juga membingungkan para cowok karena terlalu banyak pilihan.

Anyway, seperti cowok, cewek jomblo di Internet pun mempunyai karakteristik tersendiri, yaitu:

Baca Lanjut …

, , ,

2 Komentar

Kesalahan Yang Biasa Dilakukan Cewek Waktu Pacaran


patah hati

1. Ingin Mengubah Sifat dan Kebiasaan Cowok

Cewek yang selalu maunya mengubah cowoknya adalah cewek yang bawel, cerewet, banyak bacot, dan full of crap. Kebiasaan yang dalam bahasa Inggrisnya disebut “nagging” ini pada akhirnya akan mengurangi
daya tarik kamu secara drastis. Maka dari itu, kalau kamu mau cowok yang rapi, cari cowok yang rapi. Kalau mau cowok yang bersih, cari cowok yang bersih! Kalau mau yang kaya, cari yang kaya! Kalau mau cowok yang nurut, cari yang nurut.

Baca Lengkap

, ,

2 Komentar

Ketika Anak IT Jatuh Cinta


Jika cinta itu OOP,
maka, cintaku padamu bagaikan sebuah kelas yang extend ke kelas hati. dimana kelas itu memiliki properties dengan atribut final dengan prefilages private, tidak akan berubah-ubah valuenya sampe akhir waktu.

Jika cinta itu adalah Tipe Data,
maka, cintaku padamu adalah boolean yang akan selalu kupertahankan tetap true.

Jika cinta itu Method,
maka, method itu adalah sebuah method yang bersifat rekursif, yang tidak akan pernah berhenti di eksekusi jika status hidupku belum mati.

Lebih Dalam

, ,

4 Komentar

9 Hal Yang Tidak Dimengerti Cewe dan Jawabannya



1. Cewek tak akan pernah tau mengapa cowok harus berani..
karena cowok th, walau tampak dari luar mereka berani, sebenarnya mereka(cowok) paling lemah.walaupun demikian mereka(cowok) ingin menjaga orang terpentingnya yg ada disisinya ingin dinilai terbaik.

2. Cewek tidak akan pernah tahu mengapa cowok tidak suka menangis
mereka(cowok) bukan tidak punya airmata, tapi mereka(cowok) tahu, sekali meneteskan airmata, perasaan ini akan berakhir.

Baca entri selengkapnya »

, ,

1 Komentar