Posts Tagged kata

Kata-Kata Terdahsyat


Kata-kata ini saya kumpulkan dari berbagai sumber, (saya sendiri lupa dari mana saja, hehe :D)

Kata-Kata :

1. Tidak membutuhkan biaya besar, tidak membutuhkan energi berlimpah, meluncur dari bibir untuk selanjutnya masuk ke relung kalbu yang sangat dalam itulah senyum

2. Selingkuh bagaikan kanker, sehat di luar tapi menggerogoti dari dalam

3. Cinta bukanlah mencari org yg sempurna, Tp menerima pasangan kita dg sempurna …

4. Walau ku cinta setengah mati, bukan berarti tanpa cinta aku akan mati

5. Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.

Baca entri selengkapnya »

, ,

Tinggalkan komentar

Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi)


gombal

Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya. (yg maen Dota pasti tau)

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku, soalnya monoton, selalu ada tentang kamu.

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak. question

Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian. rolleyes

Aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu. mrgreen

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Lanjuuuuut …

, , ,

2 Komentar

Membuat Sensor Kata dengan PHP


sensor

Trik berikut ini adalah perluasan dari postingan sebelumnya yang berjudulu membuat Membuat Buku Tamu dengan Icon. Trik berikut ini sangat bermanfaat sekali bagi situs anda terlebih lagi yang menyediakan fasilitas seperti layaknya buku tamu, yang mana semua orang dapat menuliskan kata-kata sesuka hati mereka. Terkadang ada beberapa pengunjung yang mengirim pesan dengan kata-kata kasar dan tidak lazim. Untuk itu kita sebagai pemilik web harus mengantisipasinya, yaitu dengan mensensor kata yang tidak lazim tersebut.

Ketikkan script PHP berikut pada editor anda

<?php
function sensor ($pesan)
{
$pesan = ereg_replace ("bangsat","b*****t",$pesan);
$pesan = ereg_replace ("tokai","t***i",$pesan);
return $pesan;
}
$cek_pesan=sensor($pesan);
?>

Selanjutnya anda bisa menambahkan kata sesuai dengan keperluan anda.

Jika anda tidak mengerti silahkan baca Membuat Buku Tamu dengan Icon.

, , ,

2 Komentar

Membuat Anagram dengan C# .Net


Intermezzo

Anagram adalah salah satu jenis permainan kata, di mana huruf-huruf di kata awal biasa diacak untuk membentuk kata lain atau sebuah kalimat. Anagram sering dipakai sebagai kode. Permainan yang menggunakan anagram antara lain adalah Scrabble dan Boggle. Dalam kedua permainan ini, pemain berusaha membentuk kata-kata dari huruf yg disediakan.

Anagram sesungguhnya adalah semua kombinasi yang mungkin untuk suatu kata / kalimat.

Misalkan kita mencoba mendefinisikan secara manual suatu kalimat yang dispesifikasikan oleh user. Kita akan kesulitan jika suatu kata atau kalimat yang dispesifikasikan oleh user sangat panjang. Untuk itu, manusia membutuhkan komputer dengan aplikasi yang berguna untuk menyelesaikan masalah yang di hadapi.

Contoh kita pakai kata Susilo Bambang Yudoyono

  • YANG SUSUN BOM BALI YOHODO
  • OOO YHD YANG SUSUN BOM BALI
  • YAHUDI US NOLO YANG BOS BOM
  • SOAL BOM NY YAHUDI US BOONG
  • NU BOY SOAL YAHUDI SOMBONG
  • SOMBONG BOLONYA YAHUDI US
  • BUSH NYANYI LAGU MOSO BODO
  • DI US BUSH OBAMA YO NYOLONG
  • DONYO UOLING BY BUSH OSAMA
  • MOU SBY BUDIONO SAYANG LHO
  • SAMBUNG BUDIONO SYAH LOYO
  • MOSO YANG ULAH SBY BUDIONO
  • O SAYANG SBY BUDIONO LUMOH
  • OH BU BANGSA IND SOYO MULYO
  • MBUUH BANGSA IND SOYO LOYO
  • OO SBY, BUDOYO ILANG MUSNAH
  • BUDOYO BILANG SOYO MUSNAH
  • BUDOYO BONGSO MALAH SUNYI
  • SU DHON SUNAMI YOGYA BOBOL

Logika Program

Dalam dunia programming, awal dari membuat suatu program / aplikasi adalah mendefinisikan algoritma program yang akan dibuat. Dalam kasus ini kita akan membuat program Anagram, lalu bagaimana logika nya?

Dengan memanfaatkan teknik rekursif, kita akan membuat program ini, algoritma nya adalah sebagai berikut :

Baca entri selengkapnya »

, , , , ,

Tinggalkan komentar

Rayuan Gombal (Lagi-lagi) …


gombal

pria :Mbak jangan pegangan sama besi tangga.
wanita :Emang kenapa….?
pria :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.ketawa

pria: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
wanita: Loh?? kenapa??
pria: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis.. manis

pria :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
wanita : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
pria :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach. pesta

pria :Mbak jangan ngomong ya..
wanita :Lho.. Emang kenapa..?
pria :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah. (jiaaahhhh) ketiwi

Lanjut Gombal nya …

, ,

2 Komentar

Kata Gombal (Lagi) …


Gombal

1. Teh nya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

2. empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

4. seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

Lanjut Ngegombal nya …

,

Tinggalkan komentar

Koleksi Kata-Kata Gombal


gombal

sebagai laki2 (sebetulnya perempuan juga tidak sedikit), pasti ada aja tingkah yg diperbuat atw kata2 yg diucapkan buat nyenengin pasangannya or siapa lah.

namun ketika perbuatan atau kata2 itu menjadi berlebih2an (lebay), kdang bs menjadi humor bahkan malah membuat kesal bagi yg mendengarnya. hwkakaka..!!

di bawah ini beberapa kalimat GOMBAL (bahkan terkesan Lebay Sangadh!) tsb :

Lanjutin Gombal nya …

,

1 Komentar

10 Kata-Kata Bijak Tentang CINTA


cinta

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu.

Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya.

Lanjutkan …

, ,

4 Komentar