Archive for category Ter . . .

9 Notebook Terawet


Saya sekedar pengen membagi informasi nih, khususnya bagi anda2 yang punya laptop. Walapun saya masih newbie banget nih, tapi semoga postingan ini berguna buat anda2 sekalian. Jadi, ini dia :

Pernah berpikir Laptop apa yang paling awet? Pusing mengapa Laptop yang dibeli cepat rusak atau sangat awet. Mungkin Anda perlu menyimak hasil penelitian ini yang dilakukan oleh Square Trade jadi Anda bisa tahu salah satu alasan mengapa Laptop cepat rusak atau sangat awet. Bagi yang belum punya, bisa saja jadi pedoman dalam hal membeli Laptop. Jadi, ini dia :

Baca entri selengkapnya »

Iklan

, ,

2 Komentar

Orang-orang Tercepat di Dunia


Pelari Tercepat di Dunia (di Lintas 100 Meter)

Usain Bolt, pelari asal Jamaika, merupakan pemegang rekor manusia tercepat di dunia di lintas balap 100 meter (dan 200 meter). Di lintasan 100 meter di Kejuaraan Dunia Atletik di Berlin Agustus 2009 baru-baru ini Bolt memecahkan rekor atas namanya sendiri dengan waktu 9,58 detik. Catatan waktu ini lebih cepat 0,11 detik dari rekor lamanya yang dicetak tahun lalu di olimpiade Beijing. Rival beratnya asal AS, Gay, yang hanya memecahkan rekor Amerika masih seperti jogging di belakang Bolt dan finish di tempat kedua beberapa line di belakang Bolt. Sepertinya saat ini pesaing Bolt hanyalah jam penunjuk waktu saja.

Baca entri selengkapnya »

, ,

Tinggalkan komentar

Pemulung Terkaya di Dunia


Profesi boleh saja pemulung, tapi Curt Degerman pintar dalam bisnis investasi saham, pekerjaan Curt Degerman sehai-hari mengumpulkan sampah telah berhasil meninggalkan harta warisan 13,8 Milyar.

Dia dikatakan bergaya hidup sederhana. Namun di antara mengumpulkan kaleng dan botol dari tempat sampah di kota pesisir itu, ia juga akan dijumpai di perpustakaan kota sedang asyik dan tekun mempelajari pasar saham di koran ekonomi dan dari sanalah dia membeli saham lalu dikumpulkannya hingga mencapai 700.000 founsterling

Dia meninggal terkena serangan jantung, pada usia 60, pada tahun 2008. Saat itulah kerabat menemukan dia memiliki portofolio saham dan saham senilai lebih dari 700.000 pound sterling. Selain itu, ia telah membeli 124 batang emas senilai 250.000 pound sterling.

Dia juga memiliki rumah sendiri dan memiliki lebih dari 4.000 pound sterling di rekening bank. Selain itu, ditemukan lebih dari 270 pound sterling uang receh di dalam rumahnya.

sumber : kagakribet.com

, , ,

Tinggalkan komentar

Bandwidth Tercepat di Dunia


Ini dia sedikit informasi propinsi dengan Bandwidth tercepat di Indonesia :

Bandwidth di Indonesia

Kalau di Asia, ini dia informasi nya :

Bandwidth di Asia

Baca entri selengkapnya »

, , , ,

Tinggalkan komentar

Personal Computer (PC) Terkecil di Dunia


Pernah berharap, kita semua bisa nenteng PC kemana-mana, yah itu bakalan terjadi. Kalo sekarang orang-orang pada umumnya sih pada bawa laptop, netbook, dsb. Itu mah biasa. Sekarang ada yang luar biasa. Kita semua bisa nenteng Casing PC, keyboard, Mouse dan Monitor dalam waktu yang bersamaan. Mungkin terdengar sama aja ah kaya Notebook. Eh, nanti dulu, ini beda dari yang namanya Notebook.

Baca entri selengkapnya »

, ,

Tinggalkan komentar

Sepeda Tercepat di Dunia


Berapa kilometer per jam kecepatan kita biasanya saat bersepeda? jika kita asumsikan kita bukan seorang atlet mungkin bisa mencapai 60-70km/h. Saya sendiri entah kuat apa tidak mencapai top speed tersebut. Namun berkat ilmu pengetahuan dan dukungan teknologi mutakhir rupanya seorang manusia bisa menggenjot sepeda dengan kecepatan maksimal sebesar 82.819 mph atau 133,28 km/h dalam jarak 200 meter pada jalan datar!! Bahkan sepeda motor gue ngk bisa menyamai kecepatannya. Top speed speedometer saja hanya 120 km/h

Sepeda tersebut diproduksi oleh perusahaan asal Kanada bernama Varna Innovation & Research Corporation. Sepeda tercepat itu dikendarai oleh Sam Whittingham dan di desain oleh Georgi Georgiev. kok kayak nama orang Sunda yah? Big Grin. Ternyata perusahaan ini sudah menjadi langganan pemecah rekor sepeda tercepat hampir setiap tahun dan setiap kategori. Penentuan pemecahan rekor diambil di Battle Mountain, Nevada, USA pada tahun 2009.

di Lanjut …

,

Tinggalkan komentar

Museum Louvre – Museum Terbesar Di Dunia


Bangunan piramida yang dikelilingi kaca ini adalah “MUSEUM LOUVRE” yang ada di Paris, Perancis…
Dimana sampai saat ini, museum ini menjadi salah satu museum terbesar di dunia…

Museum Louvre (Musée du Louvre) dimulai pada tahun 1981 dan berada di jantung Kota Paris, Perancis, tepatnya di antara Sungai Seine dan Rue de Rivoli.
Museum ini adalah salah satu museum terbesar dan paling terkenal di dunia
yang memiliki banyak daya tarik, selain karena menyimpan koleksi seni kelas dunia, juga dipakai untuk syuting film (salah satunya The Da Vinci Code).

Baca entri selengkapnya »

,

Tinggalkan komentar

Batu Permata Terbesar di Alam Semesta


Bintang ini adalah sebuah batu permata terbesar di alam semesta : diamater 4.000 km. Hari Valentine pada 14 Februari akan segera tiba, saat memanjatkan do’a sebagai hadiah, tidak ada salahnya para kaum wanita menunjuk sebuah bintang “BPM 37093” dalam galaksi, sebab bintang ini merupakan batu permata terbesar di alam semesta yang diketahui saat ini : diameter 4.000 km, dan beratnya setara dengan 10 dipangkatkan 34 karat.

Selengkapnya . . .

Tinggalkan komentar

500 Juta Dollar Hanya Untuk Sekali Makan !


Ini bukanlah harga makanan termahal di dunia, bukan juga biaya makan siang Donald Trump ataupun Bill Gates tapi ini biaya makan yang harus dikeluarkan oleh rakyat Zimbabwe yang merupakan penduduk termiskin di dunia.

Ya, uang pecahan 500 juta dollar Zimbabwe yang baru saja dicetak pada Mei 2008 ini hanya bernilai sekitar 2 dollar amerika atau hanya cukup untuk sekali makan saja. Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Manusia Terpintar di Dunia


Siapakah manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia? Da Vinci? John Stuart Mills? Atau Albert Einstein seperti yang selama ini diperkirakan orang? Ketiganya memang dianggap jenus-jenius besar yang telah memberikan banyak pengaruh terhadap bidangnya masing-masing. Tapi gelar manusia terjenius yang pernah dimiliki dunia rasanya tetap layak diberikan kepada William James Sidis. Siapakah ia? Mengapa namanya tenggelam dan kurang dikenal walau angka IQnya mencapai kisaran 250–-300?..Subhanallah
Selengkapnya …

Tinggalkan komentar