Posts Tagged rayuan

Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi-lagi)


DICARI: Programmer, buat memprogram ulang otak aku, supaya gak kamuuuu terus isinya.

“Maaf, Sepertinya aku lihat sesuatu deh di mata kamu.” “Apa?” “Masa depan aku”.

Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang lah, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU.

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!.

Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Di Lanjut …..

, ,

2 Komentar

Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi)


gombal

Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya. (yg maen Dota pasti tau)

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku, soalnya monoton, selalu ada tentang kamu.

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak. question

Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian. rolleyes

Aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu. mrgreen

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Lanjuuuuut …

, , ,

2 Komentar

Rayuan Gombal (Lagi-lagi) …


gombal

pria :Mbak jangan pegangan sama besi tangga.
wanita :Emang kenapa….?
pria :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.ketawa

pria: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
wanita: Loh?? kenapa??
pria: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis.. manis

pria :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
wanita : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
pria :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach. pesta

pria :Mbak jangan ngomong ya..
wanita :Lho.. Emang kenapa..?
pria :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah. (jiaaahhhh) ketiwi

Lanjut Gombal nya …

, ,

2 Komentar