Archive for category Refreshing

Ngintip Baju Tidur [Part 2]


Wanita sekarang cenderung lebih suka tidur dengan baju tidur yang nyaman atau sensual dan memilih katun yang lembut yang bisa dibuat untuk bermalas-malasan saat tidur. Saat ini banyak gaya dan jenis pakaian tidur perempuan. Mudah-mudah ga fulgar,, cuma agak seksi doank,namanya jg lingerie, 😆

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

, , ,

Tinggalkan komentar

Ngintip Baju Tidur [Part 1]


Wanita sekarang cenderung lebih suka tidur dengan baju tidur yang nyaman atau sensual dan memilih katun yang lembut yang bisa dibuat untuk bermalas-malasan saat tidur. Saat ini banyak gaya dan jenis pakaian tidur perempuan. Mudah-mudah ga fulgar,, cuma agak seksi doank,namanya jg lingerie, 😆

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

, , ,

Tinggalkan komentar

Ngintip Cewe Kalau Lagi Pakai Baju Tidur Yuuk


Sedikit humor tentang baju tidur

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang belum dimiliki istrinya. Ketika si kakek melewati sebuah toko pakaian dalam, timbul keinginannya untuk membelikan baju tidur yang transparan dan seksi agar istrinya senang dan merasa muda kembali.

Si kakek masuk dan disambut oleh seorang pramuniaga. “Saya ingin membeli baju tidur yang paling seksi dan paling transparan,” kata si kakek.

Si pramuniaga mengangguk, mengambilkan apa yang diinginkan si kakek dan membungkusnya dengan rapi. Si kakek pun pulang dan memberikan kadonya ke istrinya. “Selamat ulang tahun. Bukalah di kamar.”

Si istri membawa kadonya ke kamar dan membukanya. Dengan penuh suka cita dicobanya baju tidur transparan tersebut. Saking transparannya, seolah-olah dia tidak berbaju sama sekali.

Tiba-tiba timbul ide di kepalanya untuk memberi kejutan kepada suaminya dengan tampil tanpa memakai apapun.

“Sayang ke sini deh,” katanya memanggil suaminya.

“Ya ampunnn* Baju begitu mahal kok nggak disetrika,” jerit sang suami kaget.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

, , , ,

Tinggalkan komentar