Arsip untuk Juni 8th, 2009

Membuat “Selengkapnya” di Wordpress


Pertama bikin wordpress,, emang saya bingung bikin link buat “selengkapnya” di tiap artikel yang di posting gimana caranya,, tadi nya saya udh putus aja,, saya mikir bgini,, “ah WordPress payah , masa bikin postingan ga bisa di rangkum trus di tambahin ‘selengkapnya’ “..

yaudah langsung aja saya explorasi dan bertapa di gunung Gede di Gua mbah Jeprut, he3x .. Selengkapnya …

Tinggalkan komentar

Jam Terbilang


jam

Samlekum . . .

hai hai hai ketemu lagi ma adi nieh,

Iseng ah numpang buang artikel, lumayan kan bagi bagi sedikit pengetahuan buat temen temen yang merasa dirinya haus akan ilmu, he3x

Langsung aje kali ini gw mo bikin program yg sederhana banget , gw mo bikin program Jam Terbilang, maksudnya biasanya klo jam itu berbentuk angka dan angka , tapi kali ini gw mo biki jam dengan kata dan huruf, contoh jika di kompi lo nunjukin jam 12:30:15 , maka di program ini akan tertulis jam dua belas : tiga puluh : lima belas , simpel kan, mungik temen temen udah pernah ngliat artikel atau bacaan tentang fungsi terbilang ini, klo udah ya sukur dah,

Selengkapnya …

, ,

Tinggalkan komentar