Posts Tagged cewe

30 Rahasia Cewe


1. Bila seorang cewek mengatakan dia sedang bersedih,tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Cewek sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang(karena itu banyak cewek yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang cewek jatuh cinta dengan seorang lelaki,lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang dengan lelaki lain.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya,dia akan cair seperti coklat!!

Mari Lanjut …

Iklan

, ,

2 Komentar

9 Hal Yang Tidak Dimengerti Cewe dan Jawabannya



1. Cewek tak akan pernah tau mengapa cowok harus berani..
karena cowok th, walau tampak dari luar mereka berani, sebenarnya mereka(cowok) paling lemah.walaupun demikian mereka(cowok) ingin menjaga orang terpentingnya yg ada disisinya ingin dinilai terbaik.

2. Cewek tidak akan pernah tahu mengapa cowok tidak suka menangis
mereka(cowok) bukan tidak punya airmata, tapi mereka(cowok) tahu, sekali meneteskan airmata, perasaan ini akan berakhir.

Baca entri selengkapnya »

, ,

1 Komentar

Tips Membuat Cewe Tergila-gila


Suatu ketika anak muda dapat sms iseng dari seorang teman, dalam smsnya Dia bilang gini: Cinta itu cuma gitu-gitu aja: Ngeliat, Suka, Kenalan,Minta No hp, Smsan, Pedekate (PDKT), Nembak, Jadian, Berantem, Putus, Nangis, Zomblo lagi.

manguri.wordpress.com

Klo dipikir-pikir ada benarnya juga gambar di atas, mungkin bagi yang sering putus-nyambung lebih baik kirim aja ke 10 temen biar gak gitu-gitu aja (klo anakmuda si gak mau, abis-abisin pulsa doank…), memang dalam soal asmara aksi seorang cowok lebih dominan ketimbang dengan cewek, malah menjadi cenderung cowok yang ngejar-ngejar cewek (basi..basi…basi….), klo dah seperti itu cowok ngejar cewek ceritanya sudah pasti seperti sms diatas, muter-muter aja gak selesai-selesai lebih baik langsung “kimpoi” [baca:nikah] selesai perkara kan!!!!….

Baca entri selengkapnya »

,

Tinggalkan komentar