Archive for category Sehari-hari

Kompi Gw Kena Virus igfxdmt32.exe


Aduh, entah dari mana nih virus,, tiba-tiba nongol, namanya idfxdmt32.exe, virus apaan tuh, di hapus ga bisa, pake cmd pun ga bisa, canggih banget nih virus,, berbagai anti virus udah pernah saya coba, mulai dari Avira, Avast, Kaspersky, Bitdefender, AVG, Smadav, semuanya ga nge-detect. Langsung aja saya cari tau di google, eh ketemu anti virusnya, itu si prevx 3.0, eh gtwnya sih anti virusnya jg rese, bisa scan, tp pas mau di hapus, malah minta registrasi, alias ga gretongan, buset dah,, muka bisnin banget nih anti virus, iseng-iseng sih saya nyari serial numbernya, tp sampe sekarang ga nemu-nemu, susah,, ywdh, tuh virus masih bersarang di komputer gw,, :mad:,, ga ngerusak sih,, mudah2an sih gan,, minta tolong di kaskus buat nyariin license key nya tp sampe sekarang belum ada yang bantu, ywd lah, pasrah saja.

UPDATE

Akhirnya, bisa sedikit lega juga,,karena tuh virus udah di libas sama Avira yang baru ane donlot di filehippo dan yang tentunya sudah di update sampai tanggal sekarang, 26 januari 2010,, mantab dah avira,, emang sebelumnya gw pake avira, cuma kemarin sempet di apain tuh ama virus nya, jadi guardnya jadi unknown gt, udah aja gw uninstall, tp sekarang udah mantab nih avira nya,, top dah, thanks avira,

Iklan

, , , ,

2 Komentar

Web Temaram Go Online


Akhirnya www.temaram.co.cc bisa online lagi, gara-gara kemarin sempet di suspended 😡 . Tapi sekarang bisa di akses lagi. Pas saya cek email saya, ada balesan dari admin nya nih kutipan isinya

Your account was found with using over 73% of the Entire CPU.
We had to suspend your account before it consumed more.
If it reached over 100%, then the entire server would have crashed, and
possibly caused hardware damage. Sorry for the suspension.
Unless you can suggest a possibility on fixing whatever you used on your account.
We may have to leave your account suspended.
Sincerly,
Damian Duong
CEO and President
http://www.Gothosted.org/

Sekian

4 Komentar

Jalan-Jalan ke Perpustakaan Nasional


perpusnas

Kemarin hari jum’at tepatnya pada tanggal 26 Juni 2010, saya iseng pergi ke Perpustakaan Nasional, saya ingin mencari buku yang saya butuhkan untuk keperluan tugas akhir saya. Kebetulan saya bertempat tinggal di kemayoran Jakarta Pusat, jadi perpustakaan nasional di salemba, tidak begitu jauh, hanya berjarak kurang lebih 10 km, kebetulan saya naik motor ke salemba yang membutuhkan waktu hanya 20 menit.

Saya berangkat setelah shalat jumat tentunya. Dan yang jadi istimewanya lagi, karena saya perginya bersama mantan pacar, hehe :P. Walaupun kita sudah ga pacaran, tapi kita emang udah deket banget sih.

Baca entri selengkapnya »

, , ,

4 Komentar

[Share] Internet Unlimited Indosat M2 vs 3


Udah setahun lebih, im2 menemani gw di saat kesepian di kamar, di saat ga ada temen yg menemani, gada yg sms, apalagi telpon, untung ada im2 yang selalu memberikan solusi, update informasi, jejaring sosial, yah bener dia adalah salah satu provider Internet Unlimited

Tepatnya pada tanggal 5 Januari 2009, gw beli Im2, sama modem sierra 881U, di harco kalo ga salah, waktu itu harga modem + starter pack Indosat M2 seharga 1.2 juta, dulu masih mahal emang tuh modem, skarang magh udah murah banget, modem yg paling murah aja 300 rb-an udah dapet.

Gw pake yg paket kecepatan 256 kbps, perbulan gw bayar 100rb, nih dia screen shot speedtestnya

Indosat M2 Speedtest

Selama setahun gw make tuh provider, cepet sih ga, tapi cukup stabil, walaupun banyak orang yg bilang, Im2 jelek lah apa lah, tp gw cukup puas kok sama nih provider, mungkin karena rumah gw di kemayoran dengan sinyal yang berlimpah jadi koneksinya stabil, memang ga di pungkiri Internet Broadband tergantung posisis atau dengan kata lain “Posisi Menentukan Prestasi”, hehehe.

Baca entri selengkapnya »

, ,

16 Komentar

Kepengeeen


Duh gw pengen banget ngenet di rumah, biar apa, biar gw bisa bikin blog dari rumah, kagak usah cape cape ngenet di warnet, gw lagi nyari nyari provider yang bisa ngenet Unlimited tapi dengan biaya yang sangat terjangkau, maklum gw kan nak kulaih,gian gw pengen bayar nya pke uang jajan sendiri, itung itung ga ngerepotin Bonyok. Waktu ntu sih gw udah dapet info tentang FASTnet dari temen, terus gw cari aja web nya (tanya sama Mbah alias googling),eh ketemu web resmi nya, tapi ga di sangka ga di nyana ternyata, belum nyampe ke daerah rumah gw, rumah gw di sekitar kemayoran gt, paling banter adanya di campaka putih, mane bisa ke rumah gw, lumayan jauh. Fhhuh pupus sudah harapan daku. Tapi ga napelah, gw masih bisa hidup tanpa internet di rumah, (he3x). Baca entri selengkapnya »

Tinggalkan komentar