Kompi Gw Kena Virus igfxdmt32.exe


Aduh, entah dari mana nih virus,, tiba-tiba nongol, namanya idfxdmt32.exe, virus apaan tuh, di hapus ga bisa, pake cmd pun ga bisa, canggih banget nih virus,, berbagai anti virus udah pernah saya coba, mulai dari Avira, Avast, Kaspersky, Bitdefender, AVG, Smadav, semuanya ga nge-detect. Langsung aja saya cari tau di google, eh ketemu anti virusnya, itu si prevx 3.0, eh gtwnya sih anti virusnya jg rese, bisa scan, tp pas mau di hapus, malah minta registrasi, alias ga gretongan, buset dah,, muka bisnin banget nih anti virus, iseng-iseng sih saya nyari serial numbernya, tp sampe sekarang ga nemu-nemu, susah,, ywdh, tuh virus masih bersarang di komputer gw,,😡,, ga ngerusak sih,, mudah2an sih gan,, minta tolong di kaskus buat nyariin license key nya tp sampe sekarang belum ada yang bantu, ywd lah, pasrah saja.

UPDATE

Akhirnya, bisa sedikit lega juga,,karena tuh virus udah di libas sama Avira yang baru ane donlot di filehippo dan yang tentunya sudah di update sampai tanggal sekarang, 26 januari 2010,, mantab dah avira,, emang sebelumnya gw pake avira, cuma kemarin sempet di apain tuh ama virus nya, jadi guardnya jadi unknown gt, udah aja gw uninstall, tp sekarang udah mantab nih avira nya,, top dah, thanks avira,

, , , ,

  1. #1 by Bakti Elvian on 14 Februari, 2011 - 6:58 pm

    Avira ya???

    Musti Download lagi nih yang tebaru…

    Thanks For Sharing. Kompie gw juga kena.

    • #2 by Adhie on 16 Februari, 2011 - 8:46 am

      yoi sama-sama,,😆

Tinggalkan Balasan

