Koneksi Three Pagi Ini lagi GOKIL Banget


Udah berbulan-bulan kayanya three mengecewakan saya, atau anda jg ngrasa perasaan yg sama, hehe

Tapi tak disangka tak diduga, three pagi ini sungguh mengesankan, sumpah, three pagi ini mengGILA dari biasa nya, saya posting tulisan ini pagi jam 7an, setelah saya lihat kejadian yg luar biasa dari three. Mungkin terasa agak sedikit lebay. Tapi percaya gak percaya, three sangan mengesankan pagi ini, bisa diliat dari gambar ini. Lokasi saya ada di kemayoran. Dan sedang mendownload server Enterupload yg server nya ada di Belanda sana, entah emang server Enterupload yg luar biasa kencenga atau emang three yang koneksi nya semakin bagus.

Lihat yang ini jg,😛

Bener kan, gambar ini, bkn rekayasa photoshop atau sebagai nya, beransi sumpah deh saya,😀. Mudah-mudahan koneksi sebagus ini bisa menular dari pagi sampe pagi lagi, hehe.

UPDATE jam 6 sore,, ini dia hasil ping ke server kaskus, sungguh mengecewakan,😦

, , , , , , , , ,

  1. #1 by miftah on 8 Januari, 2011 - 7:57 am

    wah speedol pket office unlimited aja g sampe segitu, paling2 cma 140-an aja, sangar nih😀

  2. #2 by Adhie on 8 Januari, 2011 - 5:38 pm

    wah itu mah cuma kejadian langka gan,,jgn di jadiin patokan😀

  3. #3 by widy_si_ahonk on 6 Juli, 2011 - 10:43 pm

    Hahahahahahahahahahahaha ,saya pake tri di bandung ,waktu dulu ,waktu emg bener2 unlimited gila ,lebih2 dari ini ..

    sekarang ada paket ,tetep gw beli yg 1 gb (hemat) ,speed nuruun😦 ,ada quota lagi😥 ,masi gw puas pake tri🙂

    sekarang ,koneksi di bandung kayak ee (maaf ,NO OFENNSE) ,ada quota cm dapet 35 kbps (35 kbps BEDA sm 35 kiloBYETE per secon ,yg itu BIT) abis quota paraahh ,2kbps ,kalo di kilobyete in itung aja sendiri wkwkwk =0, sekian ..

    komplain ke tri ,lewat email ,malah gw yg di salahin katanya salah pake apn wuuu ee banget .. Dari dulu jg gw pake 3data ,pas sebelum ada paket emg gw pake 3gprs karena ga ada tri data ..

    huh cape .. Udah ahh ..

Tinggalkan Balasan

