Arsip untuk November 11th, 2010

Antivirus yang Harus Dihindari


Nih daftar antivirusnya dia sebenarnya adalah virus yang pura2 jadi antivirus ,tapi sayang cara liciknya ketahuan semakin banyak aja cara virus menyebar gan jadi gak langsung nyerang tp dia berwujud antivirus dan sekali diinstal komputer anda akan dimata2in dan suatu saat dibunuh ama nih virus , so jangan dipake bro kalau perlu kalau ada di hardisk dihapus aja.
daftarnya :
1. Cyber Security
2. Alpha Antivirus
3. Windows Enterprise Suite
4. Security Center
5. Control Center
6. Braviax
7. Windows Police Pro
8. Antivirus Pro 2010
9. PC Antispyware 2010
10. FraudTool.MalwareProtector.d

Lanjut …

, , ,

Tinggalkan komentar