Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi-lagi)


DICARI: Programmer, buat memprogram ulang otak aku, supaya gak kamuuuu terus isinya.

“Maaf, Sepertinya aku lihat sesuatu deh di mata kamu.” “Apa?” “Masa depan aku”.

Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang lah, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU.

Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!.

Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?.

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

Waktu foto kamu aku pajang d kamar, poster miyabi jadi mirip mpok ati.

Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.

Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu.

Kalau kamu Genderuwo, aku rela tidur ditibanin km tiap malam.

Kalo eneng jadi SPBU bang,pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’. pan cinta eneng uda abang borong.

Semenjak kenal kamu,aku jadi lupa caranya berenang. buktinya, aku tenggelam dalam cintamu.

Tau knp Panda mau punah? Mereka bunuh diri bgitu tau kamu lbh cute dr mereka.

Eh masa’ aku gak bisa tag fotomu sih? Pesannya “This man has moved your tag to his heart.”

Coba si kolor ijo kenal cinta, pasti dia pilih kolor merah muda.

Steve Job yg punya Apple.Inc boleh bangga dg i-Pod, i-Phone, i-Pad. Tapi aku bangga karena aku punya i-Love-U.

OMG kalkulator aku rusak gara2 aku ngitung berapa kali aku kangen kamu sehari.

Papamu jaksa ya? Aku dituntut seumur idup jatuh cinta padamu.

, ,

  1. #1 by ismar on 21 Juni, 2010 - 2:25 pm

    iiiiiiiiiiiiiii………. jiji banget!!!! hahahahahahahha……….
    * kangen nak kelas T.T

    • #2 by Adhie on 21 Juni, 2010 - 6:47 pm

      yee,, nenek,, kangen,, baru jg kmrn ketemu,,

Tinggalkan Balasan

