Kata Gombal (Lagi) …


Gombal

1. Teh nya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja

2. empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu

3. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..

4. seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.

5. E = MC —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)

6. Boleh ga aq minta foto kamu? Soalnya aku mau nunjukin ke temen aku kalo malaikat itu ada.

7. Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu

8. Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.

9. Kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

10. Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

11. Aku skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau beli tiket terusan ke hati kamu!!

12. Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir : cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

13. Di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

14. Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

15. Aku ga mau deket2 kamu ah, tar aku kena diabetes, soalnya kamu manis banget sih.

16. kamu kerja dikebun binatang ya?? lho kok…kenapa emangnya?? soalnya kamu selalu bisa menaklukkan sisi liarku…

,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: