Arsip untuk Maret 9th, 2010

Manipulasi Download Rapidshare Tanpa Software


Rapidshare

Kali ini, gw pengen nge-share informasi yang cukup berguna banget, khususnya bagi anda-anda yang doyan, tukang, maniak donlot, terlebih lagi donlot nya di Rapidshare. Tapi banyak kekurangan nya, kalo donlot di rapidshare, terlebih lagi kita ga punya account premiumnya si Rapidshare itu, mampus aje deh. Contohnya aja :

  1. Ga bisa donlot 2 file atau lebih di saat waktu yang bersamaan
  2. Ga bisa donlot file yang ukuran nya lebih dari 200 mb
  3. Ga bisa di pause
  4. Ga bisa di Redownload
  5. dll, deh

Baca entri selengkapnya »

,

3 Komentar