Arsip untuk Januari 17th, 2010

Kesibukan Para Malaikat di Surga


jalan

Seseorang bercerita, aku bermimpi suatu hari aku pergi ke surga dan seorang malaikat menemaniku serta menunjukkan keadaan di surga.

Memasuki suatu ruang kerja yang penuh dengan para malaikat. Malaikat yang mengantarku berhenti di depan ruang kerja pertama dan berkata,”

Ini adalah Seksi Penerimaan.
Disini, semua permintaan yang ditujukan pada Allah, diterima”.

Aku melihat-lihat sekeliling tempat ini dan aku dapati tempat ini begitu sibuk dengan begitu banyak malaikat yang memilah-milah seluruh permohonan yang tertulis pada kertas dari manusia di seluruh dunia.

Selanjutnya …

,

Tinggalkan komentar

Tips Membuat Cewe Tergila-gila


Suatu ketika anak muda dapat sms iseng dari seorang teman, dalam smsnya Dia bilang gini: Cinta itu cuma gitu-gitu aja: Ngeliat, Suka, Kenalan,Minta No hp, Smsan, Pedekate (PDKT), Nembak, Jadian, Berantem, Putus, Nangis, Zomblo lagi.

manguri.wordpress.com

Klo dipikir-pikir ada benarnya juga gambar di atas, mungkin bagi yang sering putus-nyambung lebih baik kirim aja ke 10 temen biar gak gitu-gitu aja (klo anakmuda si gak mau, abis-abisin pulsa doank…), memang dalam soal asmara aksi seorang cowok lebih dominan ketimbang dengan cewek, malah menjadi cenderung cowok yang ngejar-ngejar cewek (basi..basi…basi….), klo dah seperti itu cowok ngejar cewek ceritanya sudah pasti seperti sms diatas, muter-muter aja gak selesai-selesai lebih baik langsung “kimpoi” [baca:nikah] selesai perkara kan!!!!….

Baca entri selengkapnya »

,

Tinggalkan komentar