Koleksi Kata-Kata Gombal


gombal

sebagai laki2 (sebetulnya perempuan juga tidak sedikit), pasti ada aja tingkah yg diperbuat atw kata2 yg diucapkan buat nyenengin pasangannya or siapa lah.

namun ketika perbuatan atau kata2 itu menjadi berlebih2an (lebay), kdang bs menjadi humor bahkan malah membuat kesal bagi yg mendengarnya. hwkakaka..!!

di bawah ini beberapa kalimat GOMBAL (bahkan terkesan Lebay Sangadh!) tsb :

– Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa sejuta alasan untuk tersenyum.. (hhmm.. lumanyun)

– pantesan jumlah bintang di langit berkurang, ternyata satu lagi ada di mata kamu ,, ^_^

– setelah melihatmu aku merasa yakin kalo gak semua Malaikat itu bersayap,, jiahahahahaha!!!!!!!!

– masa sih kamu bukan anak petani?? soalnya benih cinta dihatiku tumbuh subur, loh!!

– Jika aku disuruh memilih…untuk bernapas atau mencintaimu…
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu” (wew yakin????)

dan ini contoh Dialog gombal :

co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu jelek banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Mala..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Malaikat.

co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng lari2 terus di pikiran abang, ga pergi2

BONUS

kita buktikan!!

Dari Keempat Cewe ini..
mana yang paling Gampang digombalin???

1.Deasy

Facebook : -Deasy Putri Sagitania-
http://www.facebook.com/#/profile.ph…1087618&ref=ts

2.Stella

Facebook : Stella Margaretha
http://www.facebook.com/#/profile.ph…0971517&ref=ts

3.Tya

Facebook : Tya Kuykuy Prasetya
http://www.facebook.com/profile.php?…00000523991089

4.Vanya

Facebook : VaNya KaWaii
http://www.facebook.com/search/?q=va…00000169146394

,

  1. #1 by adam on 18 November, 2011 - 4:26 pm

    cowok :apa bedanya garuda degan kamu??
    cewek :apa bang…?”
    cowok :klo garuda di dada ku ,klo kamu di hatiku!!!!!!””
    cewek emmm””

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: