Fakta Antara Pria dan Wanita


Wanita = Biru

Pria = Hitam

Check This One

Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukanlah tokoh romantis yang dapat melukis seperti Jack Dawson dalam Titanic, maka itu kami tidak pernah minta kalian melukis wajah kami dengan indah, paling tidak saat kami minta kalian menggambar wajah kami , gambarlah, meskipun hasil akhirnya akan seperti Jayko adik perempuan Giant dalam film Doraemon, tapi kami tahu, kalian berusaha.



Faktanya :

buat kalian yg cowo.. coba deh gambar cwe kalian dengan tampang jaiko… (cwe nya dibikin gendut) pasti ngambek itu cwe… wkwkwkkwkwk yah klo ga ngambek setidak nya cemberut dikit lah


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan peramal seperti Joe Sandi yang dapat menebak isi pikiran kami atau apa yang kami inginkan saat kami hanya terdiam dan memasang wajah bosan, tapi saat itu kami hanya ingin tau, sesabar apakah kalian menghadapi kami jika kami sedang sangat menyebalkan seperti itu, kami tidak minta kalian mampu menebak keinginan kami, setidaknya bersabarlah pada kami dengan terus bertanya “jadi sekarang maunya gimana?”

Faktanya :

kalo misal nya kita lagi ribut dan kita bilang “jadi skarang maunya bijimana? (bgmn) ….

tau apa yg akan di jawab
jawaban 1. Ga tau ah terserah kamu aja
jawaban 2. Udh ah Kita Putus aj
dan alhasil pertengkaran malah makin besar

nah coba klo seandai nya cowo nya yg lagi diem trs masang wajah bosan… paling cuma didiemin doank… klo ga langsung deh di omelin dengan berkata “aku ga suka di diemin…”

coba donk sekali2 saat kami diam saat kami ksal… peluk kami dari blakang dan bilang… Maaf ya klo aku…(isi sendiri dah) maksud aku tuh…(isi sndiri lagi) <bbrp cwe pasti bilang “idih ngapain gw kyk gitu, emang gw apaan…”> yuk ngakak lagi …


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukanlah penyair sekaliber Kahlil Gibran atau yang mampu menceritakan kisah romantis seperti Shakespear, maka itu kami pun tidak meminta kalian mengirimi kami puisi cinta berisi kalimat angan-angan nan indah setiap hari atau setiap minggu, tapi setidaknya mengertilah bahwa setelah menonton film korea yang amat romantis itu, kami sangat berandai-andai kekasih kami dapat melakukan yang sama, meskipun isi puisi tersebut tidak sebagus kahlil Gibran, kami akan sangat senang –sungguh- jika kalian mengirimkannya dengan tulus dan niat. (bahkan meskipun ujungnya terdapat “hehe, aneh ya?”, kami akan benar-benar melayang, tuan)


Faktanya :

kalian cuma akan berkata “ah gombal” (kalian tau ga klo kita sakit banget saat kita melakukan hal gitu lalu di bilang Gombal mentah2 walaupun cuma bercanda? sakit cici  atau yg lebih sakit lagi… “tumben ngomong kyk gitu” <inget klo cwe ngomong kyk gitu artinya “ngapain lo kyk gitu… pasti ada maunya”


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah setampan Leonardo Dicaprio, tapi tolong mengertilah itu sama sekali bukan masalah bagi kami, saat kami memuja-muja pemuda seperti itu, itulah pujian dan pujaan, tapi hati kami sungguhnya telah terikat oleh kalian, tuan. Mungkin saat itu kami hanya ingin tau apa pendapat kalian jika kami jatuh cinta pada orang lain, semacam mengukur tingkat kecemburuan kalian.

Faktanya :

tau ga sih ketika kalian bilang “aihh si A ganteng banget….” kita tuh sakit banget.. dan apa yg terjadi klo kita para cowo cemburu? 80% kmungkinan pasti ribut… coba deh klo yg cowo bilang “aiihh si B cantik banget….” Bete ga tuh yg cwe2?…. lho kok yg cwe boleh bete yg cowo ga boleh bete ??? karena wanita ingin dimengerti? trs cowo gmn donk? dijajah wanita? hiks kasihanilah kami para pria ………


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah semenakjubkan John Nash atau sebrillian Isaac Newton, namun kami sebenarnya sangat menghargai bantuan kecil dari kalian meskipun hanya membantu mencarikan artikel dari internet, kami ingin menunjukkan pada kalian bahwa kalian lebih kami percayakan daripada Newton atau Galileo.


Faktanya :

“makasiiiiiiihhhhhh” <that`s all, just it????> saat kita capek2 membantu dan pada saat kita membantu bgitu kalian santai2.. cuma makasih aja? kita ingin 1 hal yg lebih.. nda bnyk kok… cuma mengalungkan kedua tangan kalian di leher kami sambil bilang makasih, yah syukur2 sih klo di kasih bonus …


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian tidaklah segagah Achilles pada film Troy, maka itu kami tidak pernah minta kalian mengikuti program peng six-pack an tubuh atau kontes L-men. Namun dengan kalian berhenti dan tidak pernah merokok, kami sangat akan memilih kalian dari Achilles manapun. Menyuruh kalian berhenti merokok adalah untuk meyakinkan diri kami bahwa kalian lebih gagah dari Achilles (karena tentu kalian akan kalah beradu pedang dengan Achilles bukan?).


Faktanya :

Achilles siapa sih? minta di bacok ini orang  kita ga pernah peduli … mau semaco apapun orang itu… sampai dewa pun akan kami lawan klo buat kamu orang yg kami sayang…. kami ga knal rasa takut akan kmatian jika untuk kamu………. jadi bukan masalah kami menang atau kalah…. tapi apakah kamu bisa menerima kami apa adanya?


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukan Pangeran denga kuda putih yang akan melawan naga demi kami, karena kami pun bukan putri tidurnya, dan maka dari itu kami tidak pernah minta kalian melawan preman pasar yang pernah menggoda kami waktu lalu, tapi setidaknya, mengertilah tanpa kami harus minta, saat hujan lebat datang dan dirumah sedang mati lampu dan ayah ibu belum datang, kami hanya dapat mengandalkan kalian, maka itu temani kami walau hanya dengan sms dan telepon, karena menurut kami, berbincang dengan kalian adalah melegakan, maka itu jangan tradeoff (tukar) keadaan seperti itu dengan Game PES 2010 terbaru kalian itu (sangat mengesalkan!)


Faktanya :

hai perempuan……… kami mau kok nemenin kerumah.. tapi tunggu bntar ya. 2 mnit aj buat save file kami……. boleh ga?? ….. tapi coba deh skarang di balik… kita berjam2 nungguin kamu di tempat janjian tapi kamu nya lama bangeeeetttttt…… kami ga ngeluh tuh,  kami cuma 2 mnit doank kok buat save file….. yah paling lama 10 mnit lah dengan 8 mnit extra ganti baju dan siapin motor/mobil buat mluncur ksana


Kami, para wanita sungguh sebenarnya tau bahwa kalian bukanlah bayi yang harus diingatkan hal ini dan itu setiap waktunya, tapi mengertilah bahwa kami sangat merisaukan anda, kenapa kami mengingatkan kalian makan atau sembahyang, itu karena tepat saat itu, kami baru saja hendak makan atau sembahyang, maka itu saat kalian bertanya kembali atau mengingatkan kembali, kami akan jawab “iya, bentar lagi nih”

makasih udh diingetin… kami seneng kok di ingetin.


Kami, para wanita tau kalian bukanlah Uya Kuya yang pandai menyulap saputangan menjadi bunga, maka itu kami tidak pernah meminta hal hal semacam itu, namun mengertilah bahwa melihat bunga rose di pinggiran jalan itu menggoda hati kami, bahkan meski kami tidak suka bunga, pemberian kalian akan menjadi hal yang kami sukai, karena kami sebenarnya hanya sangat ingin menyimpan kalian saat itu, setelah malam kalian antar kami pulang, namun kami tahu kita harus berpisah saat itu.

babe… 1 hal yg bikin kami para cowo selalu pusing.. babe ga pernah mau kasih tau apa yg babe mau… kami para cowo… jgn kan cuma setangkai mawar… nyawa kami pun mau kok, kami kasih buat babe… tapi kami cuma minta 1 hal……… kasih tau donk mau nya babe… biar kita ga salah paham..^^


Kami, para wanita tau kalian bukanlah Mr. Bean yang dapat membuat kami tertawa terbahak saat sedang bosan, maka itu jangan coba-coba menjadi juru selamat untuk mencoba membuat kami tertawa saat itu, karena kami tau kalian tidak mampu sekocak Mr. Bean dan malah hanya akan memperkeruh suasana, yang kami inginkan saat itu hanyalah memastikan kalian ada disamping kami saat masa-masa sulit meski hanya dengan senyuman menenangkan.


Faktanya :

saat kami berada disamping kalian, dan kalian sedang seperti itu… kami serba salah….. saat mencoba menghibur.. kalian ga mau di hibur… tapi klo kami nya diem aj.. kalian malah marah ke kami… trs kami harus ngapain?? tolong donk kasih 1 hal atau 1 pernyataan aj yg kalian ingin kami lakukan. We love you.. we wanna see your smile not your tears…


Kami, para wanita tau kalian tidak akan bisa seperti ibu kami yang dapat menghentikan tangisan kami, namun tolong mengerti, saat kami menangis dihadapanmu, kami bukan sedang ingin dihentikan tangisannya, justru kami sangat ingin kalian dihadapan kami menampung berapa banyak air mata yang kami punya, atau sekedar melihat apa reaksi kalian melihat kami yang –menurut kami- akan terlihat jelek saat menangis

Tnang aj ayank…. kamu ga pernah kliatan jelek kok dimata kami…. sini nangis aj dipelukan kami…. kami seneng kok bisa menjadi shoulder to cry on kamu


Kami, para wanita tau juga sebenarnya, bahwa kalian tidak akan punya jawaban yang benar atas pertanyaan, “aku gendut ya?”, kami sungguh tau, tapi saat itu kami hanya ingin tau, apa pendapat kalian tentang kami yang pagi tadi baru bercermin dan sedang merasa tidak secantik Kristen Stewart.

memang bbrp cowo pengen cwe sexy toge bla bla bla… tapi tnang aj cici…. size doesn`t matter for us… bisa diperbaiki kok^^


Kami tau, kalian adalah makhluk bodoh yang tidak peka dan terlalu lugu untuk percaya pada setiap hal yang kami katakan, tapi mengertilah bahwa saat kalian bertanya “baik-baik aja?” dan kami jawab “iya, aku baik-baik aja” itu adalah bahasa kami untuk menyatakan keadaan kami yang sedang tidak baik namun kami masih menganggap kalian adalah malaikat penyelamat yang mampu mengatasi ketidak-baik-baikan kami saat itu tanpa kami beritau, (tentu mestinya kalian sadari jika kami memang benar sedang baik-baik saja kami akan menambahkan perkataan seperti “iya aku baik-baik aja, malah tadi aku di kampus ketemu dengan dosen yang itu lho….*bla.bla.bla”)

cinta…. kami selalu ingin kalian jujur ke kami…. klo kalian sakit bilang sakit.. klo marah bilang marah < eh marah kok bilang2  > nda usah takut.. kami akan selalu ada untuk kamu…. <cie ilaah lebay banget seeh >, tp itulah kenyataan nya


ffiiiuuuhhh

selese juga….. maksud gw baik kok…. jgn cuma wanita yg ingin dimengerti.. tapi kami cowo jg ingin dimengerti….

man isn`t a prisoner of fate, but prisoner of their own minds
~A. Lincoln

kami selalu pusing dengan apa yang kamu mau… oleh karena itu… tolong bantu kami dengan mengatakan apa yg kamu mau…

1 hal yg selalu di katakan ketika ribut ” kamu ga ngertiin banget sih…. ”
gw cuma bisa bilang

“Tidak ada 1 orang pun didunia ini.. yg bisa mengerti satu sama lain dengan baik”

oleh karena itu… jangan paksa kami untuk mengerti kalian jika kalian sendiri tidak membantu kami untuk mengerti…. dan silahkan ktakan hal yang sama kepada kami bisa kami tidak membantu kalian untuk mengerti kami..

my reason is clear… to help us understand each other…

sumber : survei terhadap beberapa cewe dan cowo


, ,

  1. Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: