Arsip untuk Januari 6th, 2010

Aneka “Wajan” Bolik


Berhubung harga wajan bolik cukup mahal, mending kita bikin sendiri ,saya mo share sedikit tentang macem-macem wajan bolik bikinan temen-temen kita di berbagai forum yang ada, ane kumpulin jd satu, kalo ada yang keberatan punya nya di ambil , mohon maaf ya, saya di sini cuma mau share aja kok.

Walaupun ga sekeren yang ini

asli

tp cukup lumayan lah,, untuk usaha sendiri, daripada beli mahal, mending bikin sendiri, pake barang bekas aja, lebih puas, toh hasil usaha sendiri, betul tidak.

Kobokan-bolik

dari namanya aja udah lucu, hehe, di buatnya juga cukup sederhana cuma make kobokan aje, kalo d rmh anda punya kobokan, jangan males bikin, wong gampang kok,n ih contoh gambarnya :

kobokan

Penasaran, Klik Aja …

,

7 Komentar